INVESTOR MALAYSIA JAJAKI INVESTASI DI DESA BUMI MULYO, KECAMATAN SEKAMPUNG UDIK, LAMPUNG TIMUR

Ditulis : Rabu, 2018-01-10 - 23:12:29

INVESTOR MALAYSIA JAJAKI INVESTASI DI DESA BUMI MULYO,  KECAMATAN SEKAMPUNG UDIK, LAMPUNG TIMUR

INVESTOR MALAYSIA JAJAKI INVESTASI DI DESA BUMI MULYO,
KECAMATAN SEKAMPUNG UDIK, LAMPUNG TIMUR

SEKAMPUNG UDIK, Bupati Lampung Timur, Chusnunia beserta rombongan investor dari Malaysia mengunjungi lahan tanaman buah naga di Desa Bumi Mulyo kecamatan Sekampung Udik, Selasa petang (05/12/2017). Dalam kunjungan tersebut, Bupati Lampung Timur didampingi oleh Kepala Bidang Tanaman dan Pangaan Hultikultura, Amin Sunardi, S.E., Camat Sekampung Udik, Drs. Rahim, Lurah Bumi Mulyo, Hermanto, S.Pd.I, bersama dengan rombongan pengusaha dari Negeri Jiran, Malaysia mereka adalah, Amin Iskandar selaku penerjemah, dan Prancis ONG, Wilfred NG, Teoh Peak Shee, Darren Pawh, Rebecca Ho selaku investor.
Selain itu, para turis malaysia berkunjung ke rumah kepala desa bumi mulyo sambil menikmati buah naga.
Para turis malaysia menikmati keindahan alam yang masih asli dan jauh dari polusi dan banyak buah yang bisa di nikmati.
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim,ph.D berkata para turis dan investor yang datang ingin merasakan, menyaksikan, dan melihat langsung keindahan alam Kabupaten Lampung Timur dari berbagai bidang termasuk Agrowisata.
\"Pemerintah terus begerak cepat dan bertindak tepat guna kemajuan Lampung Timur dengan mengajak para turis maupun investor ke Lampung Timur\" ujarnya.
Bupati menyambut dengan gembira kunjungan para turis yang datang melihat potensi-potensi di Lampung Timur.
Camat sekampung udik Drs. Rahim juga mengatakan semoga setelah mendapat kunjungan dari investor dan para turis ini dapat memberikan dampak baik bagi para petani buah naga di Desa Bumi Mulyo kecamatan Sekampung Udik.
Menurut Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Mujianto, \"tujuan utama dari kunjungan tersebut ialah meninjau langsung lokasi lahan tanaman buah naga, untuk mengetahui iklim, tingkat kesuburan tanah, kualitas buah yang dihasilkan, sekaligus melihat prospek atau harapan kedepannya terhadap tanaman tersebut. ( Admin- 06/12/2017 )

BUMI MULYO